Untukmu

Mereka tahu siapa kamu, apa yang kamu rasakan hari ini. Tak ada selembar kertas yang bisa ku tuliskan supaya kamu bisa membacanya. Barangkali pena hanyalah sebuah alat supaya aku berpikir tentang hari ini. Sejatinya, kamu tetaplah kamu. Sampai kapan pun, lavender tetap hadir di musim semi. 

Kehangatan seperti apa yang kamu rasakan hari ini? Mungkinkah seperti sinar yang mengiringi langkahku setiap pagi ketika ingin pergi menyapa dunia? Hampir saja aku lupa, sampai kapan pun aku tak bisa menjangkau dunia, bila duniaku hanyalah kamu. Embun yang membasahi ranting tak pernah jadi masalah mengapa ia harus menetap disana. Apakah ini sama dengan relung kecil yang mengisi jiwamu? Ku biarkan kamu bahagia hari ini karena memang itu yang selalu ku ingin.

Seperti yang kamu bilang, tersenyumlah selagi kamu bisa. Ku titipkan semua yang sudah ku tuliskan pada hujan yang mengguyur rumahmu. Entah abadi atau tidak isinya, semoga kau tetap membacanya. Merpati terus memberi kabar, tetapi aku tidak menerimanya. Jika kau ingin tahu mengapa, maka sebenarnya kau sudah tahu jawabannya. Aku lebih suka menitipkan surat kepadanya agar kau membacanya. Namun, kali ini tidak. Aku lebih memilih untuk menuliskan apa yang ada di kepalaku, menyimpannya sendiri, dan membiarkan kamu menemukannya sendiri. Aku hanya ingin kamu tahu bahwa, ini bukan teka- teki. Sama sekali bukan. Aku hanya menulis apa yang memenuhi isi pikiranku. 

Untukmu, segala kebaikan selalu ku ucapkan di hari bahagiamu. Meminta semesta untuk selalu menjagamu, walau pada akhirnya bukan aku. Kamu yang selalu membuatku terus untuk berpikir agar aku menulis di halaman berikutnya, sudah terjaga dan selalu ada dibagian kata yang kadang ku tuliskan dan kadang pula tidak. Bahagia selalu, dan tetap menjadi manusia yang selalu membuatku bertanya- tanya tentang pergi dan kembali. Terima kasih pernah ada, dan selamat bertambah usia.



*Kalo kamu berhasil baca ini, pasti kamu lagi kangen sama aku. 



-Aku sayang kamu😔❤
-D.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bukan Pantun

Hari Baru

U N I F E S T