U N I F E S T

 Tiga tahun yang lalu. .

Tiga tahun yang lalu kita jadi panitia di acara itu. Kamu, aku, kita masih sama-sama. Kita yang sibuk jadi penyelenggara acaranya. Dan sekarang, tepatnya 1 hari sebelum acara itu hadir lagi, aku yang diundang dalam acara itu. Acara yang pernah ada sepanjang perjalanan. Acara yang nggak bisa aku lupain karena pernah ada cerita di dalamnya. Sekarang aku datang ke acara itu lagi. Tapi nggak sama kamu. 

Seneng rasanya bisa diundang sekaligus dateng ke acara itu, tapi nggak sesenang dulu. Nggak sesenang waktu acara tiga tahun yang lalu saat kita masih dekat. Nggak seceria waktu pertama kali sekaligus untuk terakhir kalinya kita foto di akhir acara itu. Aku juga masih ingat waktu 1 hari sebelum acara berlangsung (tiga tahun yg lalu) kamu bilang, "Semangat ya besok! :) ." 

Aku kangen. Aku kangen semangat- semangat kecil dari kamu kayak gitu.

 

Aku kira kamu diundang juga untuk besok. Tapi ternyata nggak. Aku pasti seneng kalo besok ternyata ada kamu, Niel. Karena nggak tau lagi gimana caranya supaya bisa ngeliat kamu walaupun secara virtual, itu rasanya udah lebih dari cukup. Cukup untuk menyembuhkan rasa kangen aku yang udah bertahan lama. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bukan Pantun

Hari Baru