-Aku bingung-

 Rasanya aneh banget ketika tiba- tiba aku masih ngerasa bahwa perasaan itu masih ada. Bukan aku yang mau, tapi kamu harus tahu, ada satu hal yang orang lain gatau dan yang tau cuma diriku sendiri.


     Makanya terkadang teman- temanku bilang, "Kayak ga ada yg lain aja."

     Mereka gak paham. Jadi orang sulit jatuh cinta itu ga enak. Terlalu sulit buat menerima yang baru ketika yang lama belum seutuhnya pergi dalam hati. 


Mencoba berani buat melawan rindu itu berat. Aku gatau kamu ngerasa hal yang sama juga atau engga. Oh ya, satu lagi. Dari dulu aku selalu bilang, "Aku boleh jujur gak."

Karena aku paling ga bisa bohong sama diri sendiri. Aneh rasanya. Jadi ketika aku bilang apa adanya dan jujur, itu yang sebenernya yang lagi ku rasakan. 


Jujur, akhir- akhir ini lagi sering banget inget kamu. Apalagi ya kalau bukan kangen namanya. 


Sekarang udah ga ada peluang buat kita ketemu lagi. Iya kan? Bener? Aku pernah ngebayangin bahwa kita gak akan pernah ketemu lagi. Mungkin terlalu sempit sih pemikiranku. Tapi, emang bener kan. Gak ada alasan yang bisa mempertemukan kita lagi. Kamu kuliah, aku pun begitu. Apalagi ketika udah kuliah di kampus masing- masing. Jarak kita semakin jauh, beda kota, puluhan kilometer yang bener- bener gak bisa terjangkau. πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜’πŸ˜’ 

 Ah, aku sedihπŸ˜πŸ˜”

Kamu cuma satu. Gak lebih. Aku belum pernah tuh ketemu sama orang yang persis kaya kamu. Walaupun nyebelin, tapi ada sesuatu yang aku rindu di kamu. Ini jujur. Malam ini, tepat besok aku ada ujian. Tapi aku memilih untuk cerita di blogku dulu karena aku merasa ada yang perlu ku tulis di sini untuk malam ini. πŸ˜”



Baik- baik ya. Aku cuma pengen rindu ini tuntas tapi gak tau gimana caranya. Dengan menulis ini, setidaknya sembuh sedikit perasaan rinduku. Aku ga berharap kamu baca ini, tapi kalau suatu saat kamu bisa nemu blog ini, dan sekarang kamu lagi baca blogku, aku cuma mau bilang, kamu tetep kamu. Kamu tetep jadi diri kamu apa adanya ya, aku suka kamu apa adanya. Dan itu yang buat aku jatuh hati sampai sekarang. Jangan berubah untuk orang lain ya... 


Aku baik- baik kok. Sekarang aku udah gabisa lanjut nulis ini lagi, ada sesuatu yang gabisa ku tahan, tiba- tiba ... 

Aku mau tidur. Karena kesibukan kuliah aku bisa lupa kamu. 

 Jangan lupa sapa aku ya kalau ketemu,! ❤πŸ˜”



Dari orang yang jam 8 udah ngantuk,


Selalu rindu dan sayang kamu! Sebagai teman :) ❤







Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bukan Pantun

Hari Baru

U N I F E S T