Tokoh baru

 


Er, aku tahu ini terlalu rumit untuk kamu, sulit rasanya merencanakan sesuatu karena aku bukan orang yang berani untuk bermimpi. Mencintaimu bukan bagian dari mimpiku karena itu bukan hal yang hanya sekadar menjadi mimpi  untukku. Itu adalah bagian dari cerita hidupku, dan aku ingin kamu menjadi satu cerita sampai di bagian akhir hidupku Er . . .



•••



Vin, entah aku yang terlalu banyak meminta atau bagaimana, aku sangat menghargai caramu menjagaku, tapi itu terasa gak adil untukku. Pergi dan kembali dalam waktu yang lama, sangat tidak menjaga diriku. Aku sangat menyayangimu. Aku cuma ingin kamu ada disini, bersamaku, bukan bersama jarak dan harapan yang semu. Aku kehilanganmu, dengan rasa rindu yang minta untuk diselesaikan Vin . . .


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bukan Pantun

Hari Baru

U N I F E S T