Andai

Seandainya waktu bisa diputar kembali, mungkin kita bisa berbincang lagi.

Seandainya waktu bisa diputar kembali, mungkin aku akan mengambil mesin waktu dan memberhentikan sebentar moment itu walau sebentar, menikmati rintik hujan bersamamu. 

Seandainya waktu bisa diputar kembali, aku akan menyimpan potret itu dan menempel pada dinding kamar dihiasi lentera.

Seandainya waktu bisa diputar kembali, kita akan kembali pada bukit dimana rasa belum terasa.

Seandainya waktu bisa diputar kembali, aku akan menikmati lebih lama indahnya mata dan senyummu hanya untukku. 

Seandainya waktu bisa diputar kembali, aku akan menyapa mu lebih dulu dibarisan paling belakang saat itu.

Seandainya waktu bisa diputar kembali, hidup tak sesesak ini untuk menahan rindu.

Seandainya waktu bisa diputar kembali, aku takkan menuliskan isi hatiku pada ruang ini.

Seandainya waktu bisa diputar kembali, kamu akan tahu bahwa seluruh perasaanku ada untukmu. 

Andai itu bisa terjadi . . .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bukan Pantun

Hari Baru

U N I F E S T